Kamis, 16 Juni 2011

antara aku, obeng dan konci pas

Supaya lo tau nih knp gue kasih judul begitu karena pas jaman SMA gue selalu di sibukkin sama yang namanya motor, padahal gue gk ngerti onderdil motor sama sekali. cuma belaga sok ngerti aja.. tapi dari situ, karena gue pernah ikut club motor akhirnya gue dapet banyak temen yang beraneka ragam bentuk dan speciesnya..

Dulu gue sempet punya motor super imut, karena ukuran motor sama orangnya beda jauh! jadi gue keliatan kaya naek sepeda anak kecil roda 3 -_- dan motor itu juga ghaib, karena gue pernah nemu sarang semut di tanki bensinnya, awesome! sayang bgt gambarnya gk sempet gue ambil..

Nah setelah itu gue dapet motor warisan bekas kakak gue di bandung, karena tampilan motor ini agak sedikit memprihatinkan jadi di kirim ke gue di lampung. namun kenyataan berkata lain nasib motor ini lebih naas saat di tangan gue, damn!

nih gue ada videonya:




ini kejadiannya sekitar kelas 2 SMA, kalo gk salah sih pas cabut sekolah (semoga nyokap gk baca)
ini motor kesayangan gue, anak² sempet julukin shogun setan yang sesuai penampilannya kaya setan alias berantakan alias gk keurus (agak sedih sih dengernya..). padahal tiap hari kerjaan gue ngebongkar pasang ni motor tp masih berantakan aja..
dan gara² ni motor gue tinggal kuliah di bandung akhirnya motor ini dijual sama bokap!! (tanpa sepengetahuan gue) mungkin dia udah muak kali ya ngeliatnya..

taun kmaren gue ada cerita seru nih pas dapet motor baru :)





nah ini nih motor kesayangan gue, bisa dibilang ini bini pertama. (walaupun saat itu gue punya PACAR). motor ini gue dapet beli dari sepupu gue si egi, lumayanlah harganya agak sedikit miring.. dan gue sampe rela kerja, nyari duit buat manjain dia.. dan akhirnya kisah kasih romansa ini cuma berlangsung setaun doang karena kepentok masalah harta gono gini (tolong jangan salah deskripsi, hanya perumpamaan kosakata dan EYD)

CATATAN : soal manusia yang make baju kuning itu tolong ABAIKAN ! sekali lagi ABAIKAN saja ! soalnya gue juga gk ngerti knp tiba² dia ada disitu..

1 komentar:

  1. ahahahahahahaha.. XD (ngakak guling2)
    kocak yi postingan lu. gw rekomendasiin lu bikin buku aja. keren. :D

    BalasHapus