Jumat, 24 Juni 2011

awal kehancuran hidup gue

sedikit tentang masa suram gue yang berimbas ke nasib sial yang senantiasa menghujam gue skrg. waktu SMA jujur otak gue cuma maen sampe gk kenal waktu. sebenernya sih gue sampe segitunya semenjak kenal yang namanya Jaka Aulia alias Dajjal ! dia sering di panggil Jek, cita-citanya dari kecil pengen bgt jadi setan dan skrg jadi kenyataan. gue kenal dia dari SMP, trus gue dikenalin sama yg namanya putra dan naldo COCOK !! dari situ masa² kelabu hidup gue dimulai, dan berujung kehancuran !! (agak lebay sih..)



ini nih jaka alias dajjal, ya memang dari kecil cita²nya jadi setan.. sorry bgt gue cuma bisa ngasih poto pas dia lagi duduk doang. soalnya camera manapun gk bakal bisa ngambil gambar dia kalo posisi berdiri :p

kalo ini namanya putra, dia punya jurus andalan kalo ketemu cewek 'jurus mengecilkan tubuh', ntar deh gue usahain record pas dia lagi action.

kalo yang ini namanya naldo, dia satu²nya atlit yang punya sidejob tukang bor sekaligus apoteker. ini unik guys, UNIK !


walaupun perjalanan gk semulus yg di harepin, tapi gue yakin kok setiap orang harus ngelewatin banyak masalah.. karena masalah bisa membuat kita semakin matang dalam berfikir dan bersikap. jujur mereka udah ngebantu banyak.. thanks for all guys :)

1 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus