Selasa, 28 Juni 2011

kabayan nyasar di timezone

Kabayan? ya, syapa yang gk tau kabayan. sosok yang terkenal kocakkk asal jawa barat ini ternyata suka sama yang namanya timezone, gue sempet gk nyangka sih dia mau dateng ke tempat khusus anak² kaya gitu.. secara dia kan kolot beuddd.. umur aja udah 300 taon !

DAN bukan cuma itu, fakta baru yang gue dapet ternyata kabayan juga suka narsis ala ABG labil jaman sekarang, demi aja dia spontan pasang pose² imut seimut²nya  setiap gue arahin camera ke dia. (sempet miris sih ngeliatnya.. ckk)

gue gk boong, nih kalo gk percaya boleh diliat sendiri




ngahahaa gimana kabayannya? ganteng kan?

kenalin nih namanya Gatot alias arie susanto (masih sodara sepupu om nenek adek tetangganya alit susanto :p) dahulu kala dia pernah jadi warga gang thobari (sebut saja gang keramat) tapi gak lama dia sekeluarga pindah rumah ke daerah Jl.Ryacudu atau sering kita kenal dengan sebutan campang (inget, pake C) nah kalo soal apa hubungan gatot sama kabayan itu gue jelasin nanti di postingan laen, karena gk sedikit buat ngejelasin syapa kabayan sebenernya..

oke kita balik lagi ke cerita timezone tadi..
waktu itu gue bedua gatot iseng aja maen ke mall dengan niat mau maen billiar, padahal kita sama² tau kalo gk ada yang punya duit.. dan akhirnya mampir ke timezone, ini nih hasil petualangan dua pentol korek kecemplung got yang sama sekali gk bisa diambil hikmahnya..

-SEKIJAN-





2 komentar:

  1. followed back :)

    ada award nih bang :D

    aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    BalasHapus