Rabu, 06 Juli 2011

lampung fair

acara rutin setiap tahun yang diadain di lapangan PKOR way halim, dijamin ngejubel!! hahaha gimana enggak, disana lo mau apa pasti ada.. dari barang, hiburan, sampe yang mau nyari jodoh juga bisa ngiiiik *naluri jomblo budukan*
kemaren gue diajakin nih sama temen-temen SD gue kesana, sebenernya sih gue males tapi berhubung udah dijemputin jadi apa boleh buat hahaha!! berasa penting deh gue *isep aer jamban*
begitu sampe sana.. jebreeet temen gue yang namanya riki yang megang gang macan, kumat tuh autisnya.. mulai dari godain cewek-cewek ababil sampe ibu-ibu pedagang kerak telor -_-" dan ditambah lagi poto-poto + pose-pose narsis ala ABG gundah gulana!! gila tuh anak gk tau malu dikiranya didunia ini gk ada orang kali yak *tepok dengkul pak durahman*
penasaran liat tingkahnya? nih..





tapi untungnya ada dia suasana jadi gk garing.. karena kita pada ngakak aja ngeliat tingkahnya yang kaya banci kamera alias cacing tanah merah!!
truuuus nih.. si icol sama si ela, mereka pacaran loh setelah 10 taun gk ketemu *ghoib bin abu thalib* dan uniknya mereka tukeran peran, si icol jadi cewek dan si ela jadi cowoknya hahaha! geblek ya.. tapi asli beneran kok.. kalo gk percaya liat aja gayanya, lebih cool si ela dibanding icol hahaha *hening*
sumpah gue agak jijik ngeliat poto dibawah, nih.. yang mau muntah jangan ditahan please 


dan satu orang lagi, taraaaaa~ ya emg namanya tara, dia temen kampusnya si ela dlu pas di unila.. nah ada kejadian unik nih pas di pameran. ternyata eh ternyata posisi dia pas malem itu lagi ribut dong sama cowoknya, dan cowoknya itu dateng ke TKP daaan.. ummm.. yahhh gitulaaah.. *gerimis*
nih ekspresinya pas gerimis itu tadi.. salut deh masih bisa senyum meski dalam perih~


 seneng banget malem itu bisa jalan sama mereka, meskipun gue cuma belanja rokok setengah bungkus hahaha!! goblokkk~
maklum men, fakir miskin + fakir asmara *syahduuu~
oke deh ini sedikit cerita dari gue, semoga menghibur guys \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar